About Me

Foto saya
Ujung Gading, Pasaman Barat, Sumatera Barat, Indonesia
"SKYLAND" Aku hanya Manusia biasa dan menjalani hidup dengan melakukan apa yang seharusnya aku lakukan dan mempertanggung jawabkan apapun yang aku miliki dan aku Pimpin ::.

Senin, 25 Oktober 2010

Armada - Pemilik Hatiku

Intro: C, F 2x
C                     F
lihat ku disini... kau buatku menangis
                     Dm                        G
kuingin menyerah... tapi tak menyerah
                     Dm                        G
mencoba lupakan... tapi ku bertahan


Chorus:
              C         G          Am
kau terindah kan slalu terindah
G          Dm                    G
aku bisa apa tuk memilikimu
              C         G           Am
kau terindah kan slalu terindah
G                 Dm                              G
harus bagaimana ku mengungkapkannya
Dm          G   C
kau pemilik hatiku


intro: C, F
C                                 F
mungkin lewat mimpi... kubisa tuk memberi
                   Dm                       G
ku ingin bahagia... tapi tak bahagia
                  Dm                    G
ku ingin dicinta... tapi tak dicinta


Back to chours:
Solo: F, G, Em, A, F, G


Chorus:
              C         G          Am
kau terindah kan slalu terindah
G           Dm                   G
aku bisa apa tuk memilikimu
              C         G           Am
kau terindah kan slalu terindah
G                   Dm                            G
harus bagaimana ku mengungkapkannya
Em A
hoooo ooo oo
Dm          G   Am G
kau pemilik hatiku
Dm
kau pemilik hati
Em          A
kau pemilik hati
Dm          G   C
kau pemilik hatiku
Semoga bermanfaat dan selamat belajar

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung di blog ku. Mudah mudahan teman - teman mendapatkan chord yang lebih tepat dan cocok. Tinggalkan komentarnya ya ...


gitar Pictures, Images and Photos