About Me

Foto saya
Ujung Gading, Pasaman Barat, Sumatera Barat, Indonesia
"SKYLAND" Aku hanya Manusia biasa dan menjalani hidup dengan melakukan apa yang seharusnya aku lakukan dan mempertanggung jawabkan apapun yang aku miliki dan aku Pimpin ::.

Selasa, 19 Oktober 2010

Hijau Daun - Aku dan Air Mata


intro: G D 2x

G          D   Em         C           G        Am
Jatuh air mataku iringi remuk redam hatiku
  D         C     Bm                        Am                                         D
Saat ku kehilanganmu Dan hanya rintik hujan yang menemani aku

   G        D        Em           C       G      Am
Di saat aku bertahan selama ini aku bertahan
  D       C      Bm                      
Lewati semua malam dingin yang
          Am     D
Aku pandangi hanyalah langkahmu

Chorus:
  C             D
Wahai kau air mataku
      G                 C
Hanya engkaulah saksi hidupku
     D             G
Saat aku kehilangannya
     C       G       Am  D    G
saat aku kehilangannya hooo


   G           D        Em            C       G       Am
tak pernah aku bertahan selama ini aku bertahan
  D       C      Bm                        
Lewati semua malam dingin yang
          Am     D
Aku pandangi hanyalah langkahmu

Back to chorus:
Am   D                    G           C
Jatuhnya pun masih di pangkuanku hooo
          Am      D
Tak perlu kau sesali

Solo: C D G C
       C G Am D

C               D
Wahai kau air mataku
Am              D
Wahai kau air mataku

Chorus:
  C             D
Wahai kau air mataku
      G                 C
Hanya engkaulah saksi hidupku
     D             G            
Saat aku kehilangannya saat
     C       G          Am    D   
aku kehilangannya hooo

   C                D
Di setiap detak jantungku
      G                 C
Hanya engkau yang menemaniku
     D              G                 C       G        Am              D   
Saat aku kehilangannya saat aku kehilangannya hoooo

Back to chours:

ending:
G         D    Em
Jatuh air mataku
       C           G      Am
iringi remuk redam hatiku
Semoga bermanfaat dan selamat belajar

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung di blog ku. Mudah mudahan teman - teman mendapatkan chord yang lebih tepat dan cocok. Tinggalkan komentarnya ya ...


gitar Pictures, Images and Photos