About Me

Foto saya
Ujung Gading, Pasaman Barat, Sumatera Barat, Indonesia
"SKYLAND" Aku hanya Manusia biasa dan menjalani hidup dengan melakukan apa yang seharusnya aku lakukan dan mempertanggung jawabkan apapun yang aku miliki dan aku Pimpin ::.

Sabtu, 16 Oktober 2010

d'Masiv - Apa Salahku

intro: D, A, Bm, A, G, D, Em, A
             D   A             Bm A
apa salahku kau buat begini
                G             D         Em               A
kau tarik ulur hatiku hingga sakit yang kurasa
                    D  A                 Bm  A
apa memang ini yang kamu inginkan
                G            D     Em           A
tak ada sedikitpun niat serius kepadaku
          G                F#m
katakan yang sebenarnya
             Em                       A
jangan mau tak mau seperti ini

chorus:
           G                    F#m
akhirnya kini aku mengerti
        Em               A                   D D7
apa yang ada di pikiranmu slama ini
              G                                F#m B
kau hanya ingin permainkan perasaanku
              Em               A
tak ada hati tak ada cinta

                      D A               Bm  A
apa memang ini yang kamu inginkan
                  G         D       Em          A
tak ada sedikitpun niat serius kepadaku
          G                 F#m
katakan yang sebenarnya
             Em                       A
jangan mau tak mau seperti ini

Back to chorus:
Solo: G F#m Em  F#m-G A

            G                  F#m
akhirnya kini aku mengerti
        Em               A                  D D7
apa yang ada di pikiranmu slama ini
              G                                F#m B
kau hanya ingin permainkan perasaanku
              Em                A
tak ada hati tak ada cinta
           D
apa salahku

Semoga bermanfaat dan selamat belajar

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung di blog ku. Mudah mudahan teman - teman mendapatkan chord yang lebih tepat dan cocok. Tinggalkan komentarnya ya ...


gitar Pictures, Images and Photos