About Me

Foto saya
Ujung Gading, Pasaman Barat, Sumatera Barat, Indonesia
"SKYLAND" Aku hanya Manusia biasa dan menjalani hidup dengan melakukan apa yang seharusnya aku lakukan dan mempertanggung jawabkan apapun yang aku miliki dan aku Pimpin ::.

Jumat, 29 Oktober 2010

d'Bagindas - Suka Sama Kamu


intro: F#m
        F#m, Bm, 3x F#m

            F#m                  Bm
Hatiku berkata ingin katakan cinta
            D                  A  C#
Namun aku malu untuk mengawalinya
               F#m                 Bm
Jantungku berdebar saat kau menatapku
                D                A  C#
Jadi salah tingkah bicara sama kamu

         D                  Bm
Bibir ku terbungkam melihat senyummu
        C#
Aku tak kuasa saat di depanmu

Chorus:
        D                      A
Sebenarnya aku ingin mengungkapkan rasa
        Bm              F#m
Tapi mengapa aku selalu tak bisa
       D               A
Bagaimana caranya agar dirimu
       Bm             C#
bisa tahu Kalau aku suka, suka, suka
            F#m
suka sama kamu

intro: F#m Bm, 3x F#m
               F#m                 B
Jantungku berdebar saat kau menatapku
                D                A  C#
Jadi salah tingkah bicara sama kamu

         D                  Bm
Bibir ku terbungkam melihat senyummu
        C#
Aku tak kuasa saat di depanmu

back to chorus:
Solo: D, A, Bm, F#m
       D, A, Bm, C#

Chorus: 2x
        D                      A
Sebenarnya aku ingin mengungkapkan rasa
        Bm              F#m
Tapi mengapa aku selalu tak bisa
       D               A
Bagaimana caranya agar dirimu
       Bm             C#
bisa tahu Kalau aku suka, suka, suka
            F#m
suka sama kamu

end: F#m, Bm 3x F#m

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung di blog ku. Mudah mudahan teman - teman mendapatkan chord yang lebih tepat dan cocok. Tinggalkan komentarnya ya ...


gitar Pictures, Images and Photos