About Me

Foto saya
Ujung Gading, Pasaman Barat, Sumatera Barat, Indonesia
"SKYLAND" Aku hanya Manusia biasa dan menjalani hidup dengan melakukan apa yang seharusnya aku lakukan dan mempertanggung jawabkan apapun yang aku miliki dan aku Pimpin ::.

Minggu, 17 Oktober 2010

d'Masiv - Sudahi Perih Ini

intro: D, A, D, A

D                 A
Apa yang harus
      Am                 B             Em
Ku lakukan lagi bila kau tak setia
             Gm                               D
Karena aku hanya seorang manusia
                         A
Yang tak kau anggap
D    G      D         A
Aku  tlah coba untuk
                D  G         D            A
memahamimu Tapi kau tak peduli

Chorus:
       D                  D7            G
Cukup sudah Kau sakiti aku lagi
              F#m Em
Serpihan perih ini
    A                   D
Akan ku bawa mati

D              A
Aku mencoba
          Am               B               Em
Memberikan segala yang telah aku punya
              Gm                          D         A
Namun semuanya hanya sia-sia percuma
D    G       D        A
Aku  tlah coba untuk
                D   G      D             A
memahamimu Tapi kau tak peduli
 
Back to Chorus:
Solo: D, Em, F#m, G, A
Chorus:

D                          D7           G
Cukup sudah Kau sakiti aku lagi
              F#m Em
Serpihan perih ini
    A                    D    A
Akan ku bawa mati  oooo
         D                D7                          G
Sampai kapan Bisa membuatmu mengerti
                       F#m Bm
Membuat aku bermakna
     Em   F#m  G              A
Di hatimu di matamu sayang

ending: D, A, D, F#m-G

Semoga bermanfaat dan selamat belajar

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung di blog ku. Mudah mudahan teman - teman mendapatkan chord yang lebih tepat dan cocok. Tinggalkan komentarnya ya ...


gitar Pictures, Images and Photos