About Me

Foto saya
Ujung Gading, Pasaman Barat, Sumatera Barat, Indonesia
"SKYLAND" Aku hanya Manusia biasa dan menjalani hidup dengan melakukan apa yang seharusnya aku lakukan dan mempertanggung jawabkan apapun yang aku miliki dan aku Pimpin ::.

Kamis, 28 Oktober 2010

Zigaz - TAR (Teman Atau Ratu)

intro: A, E, B 2x


B
Aku yang mungkin bisa gila
Bila ada sang wanita
   A         E         B
Cantiknya manis sepertimu
B
Mata yang menggoda aku
Terpesonanya aku akan 
   A        E          B 
Cantiknya manis sepertimu
   A     E G F#
Cantiknya


Chorus:
B              A
Bolehkah aku dekati kamu
  E
Curi hatimu
B              A
Bolehkah aku rajahi kamu
  E
Dapatkan kamu


B
Jika aku ada kamu
Ku diam dan mulai terbisu
   A         E        B
Cantiknya membius hatiku
B
Mata yang menggoda aku
Terpesonanya aku akan
   A        E          B
Cantiknya manis sepertimu
   A     E G F#
Cantiknya


Back to Chours : 2x
Solo: B A E 2x


B
Kamu cuma cuma kamu
Bisa buat aku
Luluh kepadamu
B               
Kamu cuma cuma kamu
Bisa buat aku


Chorus: 2x
B              A 
Bolehkah aku dekati kamu
  E
Curi hatimu
B              A
Bolehkah aku rajahi kamu
  E
Dapatkan kamu


Coda: B

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung di blog ku. Mudah mudahan teman - teman mendapatkan chord yang lebih tepat dan cocok. Tinggalkan komentarnya ya ...


gitar Pictures, Images and Photos