About Me

Foto saya
Ujung Gading, Pasaman Barat, Sumatera Barat, Indonesia
"SKYLAND" Aku hanya Manusia biasa dan menjalani hidup dengan melakukan apa yang seharusnya aku lakukan dan mempertanggung jawabkan apapun yang aku miliki dan aku Pimpin ::.

Jumat, 15 Oktober 2010

Five Minutes - Sumpah Mati

  E                  F#m       B             E
Jangan pernah ada pertengkaran lagi
 C#m        F#m        B
Antara diriku dan dirimu
  E                   F#m        B          E
Jangan pernah lagi cemburu padaku
 C#m           F#m        B
Yang harus kau tahu sesungguhnya

Reff:
        A           B      G#m
Sumpah mati aku cinta
 C#m               F#m           B
Cinta kepadamu hanya dirimu
       A             G#m C#m  B    E-B
Sungguh ku bisa gila bila tanpamu

E                     F#m    B                E
Jangan pernah lagi kau marah padaku
   C#m         F#m        B
Yang harus kau tahu sesungguhnya

Solo : F#m, G#m-G#, C#m, B, A 2X E
Back to Reff:

        A           B     G#m
Sumpah mati aku cinta
 C#m               F#m           B
Cinta kepadamu hanya dirimu
       A             G#m C#m  B    E-B
Sungguh ku bisa gila bila tanpamu
Semoga membantu dan selamat belajar

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung di blog ku. Mudah mudahan teman - teman mendapatkan chord yang lebih tepat dan cocok. Tinggalkan komentarnya ya ...


gitar Pictures, Images and Photos