About Me

Foto saya
Ujung Gading, Pasaman Barat, Sumatera Barat, Indonesia
"SKYLAND" Aku hanya Manusia biasa dan menjalani hidup dengan melakukan apa yang seharusnya aku lakukan dan mempertanggung jawabkan apapun yang aku miliki dan aku Pimpin ::.

Senin, 08 November 2010

Armada - Bukan Dewa


A               Bm     D        E
Aku telah disakiti oleh kamu
A                  Bm      D         E
Aku telah di Khianati oleh kamu

intro: A D E A
A
Kau tinggal kan ku
Bm    Dm  E
dan membebankanku semua ini
A
Engkau Lepaskan
Bm   Dm   E
semua tanggung jawabmu kepada ku
C#m      F#
Tapi tak Mengapa
Bm            Dm    E
Mungkin Ini Sudah Jalannya

Reff:
A
Aku Bukanlah dewa
F#m
Yang tak pernah berbuat dosa
B#m
Aku manusia sama sepertimu
D      E
Seperti yg lainnya juga

interlude: A F#m Bm Dm E
Back to Reff:

A
Bukan tak memahamimu
F#m
Belajarlah tuk mengerti aku
Bm
Jangan hanya aku yang mengertimu
D          E
selalu menuruti apa katamu uo oo…

intro: A F#m Bm D E
A
Aku bukanlah dewa

Semoga bermanfaat dan selamat belajar

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung di blog ku. Mudah mudahan teman - teman mendapatkan chord yang lebih tepat dan cocok. Tinggalkan komentarnya ya ...


gitar Pictures, Images and Photos