About Me

Foto saya
Ujung Gading, Pasaman Barat, Sumatera Barat, Indonesia
"SKYLAND" Aku hanya Manusia biasa dan menjalani hidup dengan melakukan apa yang seharusnya aku lakukan dan mempertanggung jawabkan apapun yang aku miliki dan aku Pimpin ::.

Senin, 08 November 2010

Sheila On 7 - Hari Bersamanya

Intro: A E/G# F#m E 2x

 A
Hari telah berganti
    D
tak bisa kuhindari
  Bm                     E
Tibalah saat ini bertemu dengannya

   A
Jantungku berdegup cepat
  D
Hati bergetar hebat
  Bm                       E
Akankah aku ulangi merusak harinya

Chorus:
      A                    D
Mohon Tuhan untuk kali ini saja
             Bm                   E
beri aku kekuatan tuk menatap matanya
      A                    D
Mohon Tuhan untuk kali ini saja
                 Bm                E
lancarkanlah hariku, hariku bersamanya
               A
hariku bersamanya

intro: A E/G# F#m E

    A
Kau tahu betapa aku
   D
lemah di hadapannya
    Bm                      E
Kau tahu berapa lama aku mendambanya

Chorus:
      A                    D
Mohon Tuhan untuk kali ini saja
             Bm                   E
beri aku kekuatan tuk menatap matanya
      A                    D
Mohon Tuhan untuk kali ini saja
                 Bm                E
lancarkanlah hariku, hariku bersamanya
               A
hariku bersamanya

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung di blog ku. Mudah mudahan teman - teman mendapatkan chord yang lebih tepat dan cocok. Tinggalkan komentarnya ya ...


gitar Pictures, Images and Photos