About Me

Foto saya
Ujung Gading, Pasaman Barat, Sumatera Barat, Indonesia
"SKYLAND" Aku hanya Manusia biasa dan menjalani hidup dengan melakukan apa yang seharusnya aku lakukan dan mempertanggung jawabkan apapun yang aku miliki dan aku Pimpin ::.

Sabtu, 06 November 2010

Drive – Mimpi Selamanya


Intro : E C#m A 2x

E                 C#m
Aku terlanjur ku terlanjur sayang
C                   E
menyayangimu
E                        C#m
Sayang mengapa bukan hanya
C                                E
aku yang merindukanmu
B     A  B      A
Selalu.. terbagi..

Reff:
E                       B
Mungkin kau bukan
                      A   Am
Yang bisa kumiliki, Selamanya..
E                       B
Mungkin kau hanya
                       A    Am
Akan menjadi mimpi, Selamanya

intro: E C#m A

E                C#m
Aku sendiri, ku sendiri lagi
       C                 E
Dan memikirkanmu
E                          C#m
Mungkin saja kau bukan
                                    C           E
Bukanlah yang ku tunggu selama ini
B      A B     A
Di hati  di jiwa

Reff:
E                       B
Mungkin kau bukan
                      A    Am
Yang bisa kumiliki, Selamanya..
E                       B
Mungkin kau hanya
                        A    Am
Akan menjadi mimpi, Selamanya
E        Am
Selamanya

ending: F#m A F#m B

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung di blog ku. Mudah mudahan teman - teman mendapatkan chord yang lebih tepat dan cocok. Tinggalkan komentarnya ya ...


gitar Pictures, Images and Photos