About Me

Foto saya
Ujung Gading, Pasaman Barat, Sumatera Barat, Indonesia
"SKYLAND" Aku hanya Manusia biasa dan menjalani hidup dengan melakukan apa yang seharusnya aku lakukan dan mempertanggung jawabkan apapun yang aku miliki dan aku Pimpin ::.

Senin, 01 November 2010

Seventeen - Untuk mencintaimu


intro: C, Gm (2x)

         C                Gm
Apa yang harus aku lakukan
F         Fm            C
Untuk membuat kau mencintaiku
E                 Am       G      D F-G
Sgala upaya tlah kulakukun untukmu

C                    Gm
Apa yang harus aku tunjukkan
F         Fm           C
Untuk membuat kau menyayangiku
E               Am          G     D G
Inilah aku yang memilih kau untukku

Reff :
       C           G
Karna aku mencintaimu
    G-E Am            Em
Dan hatiku hanya untukmu
              F
Tak akan menyerah
                  C          G
Dan takkan berhenti mencintaimu
        C              G
Ku berjuang dalam hidupku
     G-E Am         Em
Untuk slalu memilikimu
            F              C
Seumur hidupku setulus hatiku
           G
Hanya untukmu……Ohhhh

Interlude: Dm, C, G (4x)

       C           G
Karna aku mencintaimu
    G-E Am            Em
Dan hatiku hanya untukmu
              F
Tak akan menyerah
                  C          G
Dan takkan berhenti mencintaimu
        C              G  
Ku berjuang dalam hidupku
     G-E Am         Em
Untuk slalu memilikimu
            F              C
Seumur hidupku setulus hatiku
           G
Hanya untukmu……Ohhhh
            F              Fm
Seumur hidupku setulus hatiku
    C                
Ohhhh 

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung di blog ku. Mudah mudahan teman - teman mendapatkan chord yang lebih tepat dan cocok. Tinggalkan komentarnya ya ...


gitar Pictures, Images and Photos