About Me

Foto saya
Ujung Gading, Pasaman Barat, Sumatera Barat, Indonesia
"SKYLAND" Aku hanya Manusia biasa dan menjalani hidup dengan melakukan apa yang seharusnya aku lakukan dan mempertanggung jawabkan apapun yang aku miliki dan aku Pimpin ::.

Sabtu, 06 November 2010

Drive – Wanita Terindah


Intro : F
F                                         Em
Dengan menatapmu saja aku merasa gila
F                                                 C          G
Apa lagi bila nanti ku dapat menyentuh hati mu
F                              Em
Melayang aku melambung tinggi
A#
Tanpa pernah kau sadari
A#m              C
Kau buat jantung ku terhenti

Reff :
A#     C      F     A        A#
Kau adalah wanita terindah
        C                 F
Yang pernah ku temui
A#     C         F          Em       Dm
Kau luluhkan, kau lumpuhkan aku
A#           C#              C
  Saat menatap wajahmu

F                                                Em
Cukup dengan satu senyumanmu aku bahagia
A#
Kau kan selalu sempurna
A#m                      C
Ku hanya mengagumi saja

Back to : Reff
Solo: C# F C# C
Kembali ke : Reff 2kali

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung di blog ku. Mudah mudahan teman - teman mendapatkan chord yang lebih tepat dan cocok. Tinggalkan komentarnya ya ...


gitar Pictures, Images and Photos