About Me

Foto saya
Ujung Gading, Pasaman Barat, Sumatera Barat, Indonesia
"SKYLAND" Aku hanya Manusia biasa dan menjalani hidup dengan melakukan apa yang seharusnya aku lakukan dan mempertanggung jawabkan apapun yang aku miliki dan aku Pimpin ::.

Selasa, 09 November 2010

Ungu ft Andien - Saat Bahagia

Intro: C Em F G# C Dm G C C7

F      Fm   Em
saat bahagiaku
         Am
duduk berdua denganmu
Dm       Fm      C
hanyalah bersamamu

F        Fm      Em
Mungkin aku terlajur
            Am        Dm
Tak sanggup jauh dari dirimu
         G
Ku ingin engkau selalu

Reff:
      C
tuk jadi milikku
   Am
Ku ingin engkau mampu
   Dm               G
Ku ingin engkau selalu bisa
    C            Am
Temani diriku sampai akhir hayatmu
   Dm              Fm
Meskipun itu hanya terucap
     Em        Am
Dari mulutmu uuu..
     Em             Am
Dari dirimu yang terlanjur mampu
      Dm               G
Bahagiakan aku hingga ujung waktuku Selalu

intro: C Em F G# C Dm G C C7

F       Fm           Em
Seribu jalanpun ku nanti
        Am         Dm
Bila berdua dengan dirimu
          Fm      C
Melangkah bersamamu

F        Fm           Em
Ku yakin tak ada satupun
            Am         Dm
Yang mampu merubah rasaku untukmu
         G
Ku ingin engkau selalu

Back to Reff:
Solo: F Fm C A Dm G C C7

F        Fm      Em
Mungkin aku terlajur
            Am        Dm
Tak sanggup jauh dari dirimu
         G
Ku ingin engkau selalu

Overtone: G A
chorus:overtone
      D
tuk jadi milikku
   Bm
Ku ingin engkau mampu
   Em               A
Ku ingin engkau selalu bisa
    D            Bm
Temani diriku sampai akhir hayatmu
   Em              Gm
Meskipun itu hanya terucap
     F#m       Bm
Dari mulutmu uuu..
     F#m            B
Dari dirimu yang terlanjur mampu
      Em               A
Bahagiakan aku hingga ujung waktuku selalu

ending: D F#m G A#
         D Em A 4x D
Semoga bermanfaat dan selamat belajar

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung di blog ku. Mudah mudahan teman - teman mendapatkan chord yang lebih tepat dan cocok. Tinggalkan komentarnya ya ...


gitar Pictures, Images and Photos