About Me

Foto saya
Ujung Gading, Pasaman Barat, Sumatera Barat, Indonesia
"SKYLAND" Aku hanya Manusia biasa dan menjalani hidup dengan melakukan apa yang seharusnya aku lakukan dan mempertanggung jawabkan apapun yang aku miliki dan aku Pimpin ::.

Sabtu, 06 November 2010

Beage – Kekasihku yang Pergi


Intro: D Em F#m Em
        D G A
D      Em         F#m Em
Lama kutunggu dirimu
D       G          A
Setia sabar menantimu
D      Em        F#m   Em   D      G          A
Tak lelah jalani hari-hariku Bila selalu denganmu
G       A
Mengapa kau pergi
G      A
Siakan rasa sayangku

intro: D Em F#m Em
D G A

D      Em        F#m   Em
Tak lelah jalani hari-hariku
D      G          A
Bila selalu denganmu
G       A
Mengapa kau pergi
G      A
Siakan rasa sayangku

chorus:
D       Bm
Perih hatiku
Em              A
Kau telah dengan yang lain
D      Bm
Luka hatiku
Em        A
Mungkin tak terobati
D        Bm
Hatiku kau buat
Em           A
Seperti tak hidup lagi
F#m         Bm
Hampa hidup ini
Em       A  D
Sampai terasa mati

Solo: D Bm Em A 3x
F#m Bm Em A
Back to reff:

E       C#m
Perih hatiku
F#m             B
Kau telah dengan yang lain
E      C#m
Luka hatiku
F#m        B
Mungkin tak terobati
E        C#m
Hatiku kau buat
F#m           B
Seperti tak hidup lagi
G#m         C#m
Hampa hidup ini
F#m      B
Sampai terasa mati

coda:
A
Sampai terasa mati

Semoga bermanfaat dan selamat belajar

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung di blog ku. Mudah mudahan teman - teman mendapatkan chord yang lebih tepat dan cocok. Tinggalkan komentarnya ya ...


gitar Pictures, Images and Photos