About Me

Foto saya
Ujung Gading, Pasaman Barat, Sumatera Barat, Indonesia
"SKYLAND" Aku hanya Manusia biasa dan menjalani hidup dengan melakukan apa yang seharusnya aku lakukan dan mempertanggung jawabkan apapun yang aku miliki dan aku Pimpin ::.

Senin, 01 November 2010

Seventeen - Jalan Terbaik


intro: A, F#m, E, D

A           F#m
semua telah berakhir
        Bm              E
tak mungkin bisa dipertahankan

A                 D
hanya luka jika kita bersama
       F#m                E
karna jalan ini memang berbeda

D                C#m
 semua yang terjadi tak akan kembali
Bm                 A
  jalan kita memang berbeda
F#m          C#m              E
namun hati ini tak ingin kembali

Chorus:
         A
ku yakin kita akan bahagia
        F#m
tanpa harus selalu bersama
          Bm    D
tak perlu disesali
         Bm
tak usah ditangisi

A                 D
hanya luka jika kita bersama
       F#m                E
karna jalan ini memang berbeda

Back to chorus:
         A
ku yakin ini jalan terbaik
        F#m
walau kita tak lagi berdua
           E
tak perlu disesali
         D
tak usah ditangisi

Coda: A, F#m, E, D 2x A

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung di blog ku. Mudah mudahan teman - teman mendapatkan chord yang lebih tepat dan cocok. Tinggalkan komentarnya ya ...


gitar Pictures, Images and Photos